Duduk Cantik Di Pesawat

jaman serba canggih gini semuanya mulai beralih dari mulai telpon pake coin akhirnya telpon pakai handphon yang bisa di bawa kemana, mana dari mulai kirim surat pake kertas sekarang pakainya email kalo dulu nih kita belanja selalu ngemol sekarang cukup belanja pakai smartphone kita bisa belanja belanji sambil bobo cantik asal jangan lupa hp nya diisi paket data.

semua itu adalah indikasi berbagai macam perubahan dari cara manual dan kuno kepada cara yang lebih canggih dan praktis, suka atau tidak suka merasa atau tidak merasa malu ataupun malu, laki laki ataupun perempuan tua maupun muda pasti akan merasakannya pasti akan terkena imbasnya, jika kamu ingin merasa nyaman kamu bisa menikmati secangkir teh panas sambil nonton drama korea dan ikut arus kedalamnya sambil siapin tisue.

kalau kita teropong nih yah pake kacamata kehidupan apapun bentuk perubahan yang kita alami sekarang ini itu adalah untuk menjadikan kita semakin subur dan gemuk karena kita tidak perlu lagi berjalan kaki untuk keliling indonesia kebayang kan jaman majapahit kalo mau keliling indonesia cuman ada 2 pilihan jalan kaki ato naek kuda, bisa super super langsing nih kalo iya kita jalan dari ujung barat ke ujung timur.

kalo sekarang nggak usah pake kuda apalagi jalan kaki dalam hitungan detik wush bisa nyampe ke tempat tujuan pake pesawat terbang, tinggal duduk cantik bisa sambil pedicure menicure dengan menikmati secangkir teh hangat di atas pesawat kamu siap sampe tujuan, kalo mau bayar bayar tagihan secepat kilat juga bisa pakai hp nih saya tunjukin aplikasinya daftar paytren  informasi ini didapat dari sumber yang terpercaya kamu bisa berkunjung dan maen maen ke website nya disini caradaftarpay.mytren.id

Tips Bayar Bayar Tagihan Bulanan Gratis

Tips Bayar Bayar Tagihan Bulanan Gratis

Siapa sih yang nggak suka dengan yang namanya gratisan?…

Sudah pastinya aku, kamu dan kita semua paling suka dengan yang namanya gartisan, apalagi pada saat musim paceklik dan semua harga semakin mencekik sudah pastinya emak emak di balik dapur dengan pakean khas dasternya nya itu paling suka dengan yang namanya gretong atau gratisan.

Berikut ini ada beberapa tips dari tortil si ratu kutil yang kadang hobinya ngupil yang bisa anda praktekan di mana saja, yuk simak

  1. Datanglah ke loket pembayaran tagihan tepat pada waktunya untuk menghindari antrian yang sangat panjang pastikan anda datang jam 8 malam jika loket tersebut buka pada jam 8 pagi.
  2. Bawa bekal secukupnya untuk untuk menghindari kelaparan dan dehidrasi karena panas dan sesaknya antrian.
  3. Pastikan anda mengetahui dimana anda membayar tagihan dan dimana tempat loket pembayaran tagihan berada, jika anda tidak mengetahuinya anda bisa menanyakan kepada ketua RT setempat.
  4. Sapalah dengan ramah setiap pengunjung yang datang dengan memasang senyum lebar lebar dan jangan lupa bersalaman, ini adalah jurus terjitu untuk mendapatkan amplop pada saat imlek tiba.
  5. Anda bisa mengumpulkan setiap amplop yang anda dapatkan dari keramahan anda dalam menyapa setiap pelanggan dan senyuman anda yang manis untuk kemudian menggunakan angpao tersebut untuk membayar tagihan.

Tips di atas bisa berhasil bisa juga tidak tergantung dari nasib dan keberuntungan anda, jika anda beruntung maka hal tersebut mustahil terjadi, jika anda kurang beruntung maka anda bisa mencobanya di kemudian hari.

sumber dari yang bisa di percaya daftar paytren dan drw skincare asli

Hindari 3 Kebiasan Ini Jika Ingin Di Sayang Suami

setiap orang tentunya menginginkan kehidupan yang harmonis, apa saja dan bagaimana caranya untuk membangun hubungan yang harmonis supaya hubungan rumah tangga anda semakin rapet dan di sayang suami, berikut ini beberapa catatan yang berhasil tortil rangkum untuk anda.


1. Selalu Tampi Cantik
dimanapun anda berada anda harus selalu berusaha tampil cantik, bersih dan wangi terutama di hadapan suami anda, mulailah peduli akan keinginan suami yang selalu menginginkan keindahan dan sedap di pandang mata, saya faham anda akan sulit sekali untuk tampil cantik ketika anda sedang di dapur, atau bahkan anda lebih suka memakai daster daripada pakaian seksi ketika anda tidur dengan suami tapi percayalah hal tersebut hanya akan membuat hubungan anda dengan suami tidak harmonis suami anda akan jenuh dan bosan karena melihat istrinya yang tidak sedap di pandang mata sementara di luar sana suami anda akan gatal karena melihat banyak wanita yang lebih menarik. untuk selalu tampil cantik sepanjang hari jangan lupa selalu pakai cream dari drw skincare

2. Hindari Kentut Di Depan Suami
percayalah ladies secantik apapun anda, kecantikan anda akan seketika luntur tak bersisa meleleh bagaikan eskrim yang asal mulanya berasa manis dan sejuk secara perlahan meleleh dan benyek karena di simpan di suhu yang sangat panas tentu anda tau sendiri alasannya selain kentut di depan suami adalah perbuatan tidak sopan di samping itu kentut adalah bau, mungkin anda menganggap ini adalah lucu dan biasa karena sudah lama berumah tangga, tapi percayalah ladies dengan anda berbuat seperti itu kadar cinta suami secara perlahan akan tergerus karena baunya kentut anda.

3. Jangan Sering Jajan
sebaik baik istri adalah seorang istri yang pandai menjaga harta suaminya, mulailah dari sekarang anda berhemat dalam berbelanja atur menu makan keluarga anda cukup 1 kali dalam satu hari sering seringlah berpuasa senin dan kamis karena disamping menyehatkan anda juga bisa menghemat pengeluaran hingga 75 % dari total pengeluaran rutin bulanan anda.sekian tips dari tortil kali ini mengenai menjaga kehidupan keluarga supaya tetap harmonis jika dirasa tips ini bermanfaat silahkan share dan praktekan mudah mudahan bisa bermanfaat untuk anda, keluarga, tetangga dan siapa saja yang tidak saya kenal.

salam rapet dari tortil

http://www.drwskincare.top/